7 Lagu Kpop yang Bakal Menghilangkan Hari Sedihmu

        Setiap manusia memiliki emosi dalam dirinya. Terkadang emosi itu meluap-luap bagaikan air mendidih yang siap menyembur. Ada sebagian yang menyemburkanya begitu saja, dan ada pula sebagian yang menahan panasnya emosi, dengan harapan bisa mendinginkannya ketimbang menyemburnya keluar.
       Orang-orang yang memendam emosi itu biasanya akan menangis dan merasa sedih, karena memang benar bahwa emosi itu sungguh panas. Dan parahnya lagi, sebagian mengalami kasus dimana emosi itu bertahan beberapa hari, minggu, bahkan bulanan. Nah, kalau sudah seperti itu, sudah tidak sehat lagi. Untuk memulihkan semangat, ada juga tipe-tipe orang yang memilih mendengarkan lagu.
       Jika kamu seorang kpopers yang masuk dalam tipe tersebut, mari ikut saya mendengarkan lagu-lagu yang akan menghilangkan sedih kamu. Ayo! 😁😁😁





1. Lee Hi - Breathe 
Image result for Lee Hi - Breathe
Lee Hi - Breathe


              Kalau nggak salah, lagu ini diciptakan oleh alm.Jonghyun SHINEe, tetapi yang menyanyi adalah Lee Hi. Wanita cantik ini kerap mengisi soundtrack-soundtrack drama. Tak hanya cantik, tapi suaranya juga indah, apalagi ketika bernyanyi lagu ini. Saya yakin, kalau kamu beneran lagi sedih, terus dengerin lagu ini, pasti nangis. Lagu ini nyuruh kita buat tarik napas dalam-dalam dan nangis aja kalau ada masalah. Soalnya orang lain juga pasti pernah buat kesalahan, sama seperti kita. Walaupun kata-kata cuma sekedar kata-kata, nggak papa, kamu pasti bisa senyum lagi. Akan ada orang yang menemani senyum indah kamu itu. Kamu sudah melakukan yang terbaik. 😇😇😇
Lihat MV dan liriknya





2. B1A4 - Only One 


Image result for B1A4 - Only One
B1A4 - Only One


              Saat kamu merasa kalau dunia ini nggak adil, orang-orang merendahkan kamu, atau kamu berpikir kalau mimpi mu nggak akan tercapai, kamu boleh coba dengerin lagu ini. Intinya, kalau kamu capek, istirahat aja dulu.Walaupun perjalananmu panjang, kamu boleh sesekali istirahat, karena kita semua tau kamu pasti capek. Jangan paksain diri, jangan tahan sendiri rasa sakit itu, berbagi dan nangis aja. Istirahat tapi jangan menyerah. Mimpi yang hancur itu, coba dibenerin lagi. Semua pasti bisa kamu lakukan. Orang-orang yang bersamamu, akan mendukungmu.

Ayo dengerin lagu indah ini, dan rasain makna didalamnya. SEMANGAT! 😊😊😊      





3. BtoB - It's Okay

Image result for BtoB It's Okay
BtoB - It's Okay


              Sama seperti lagu-lagu sebelumnya, BtoB juga mengajak kamu untuk istirahat sebentar jika memang beban yang kamu bawa sudah begitu berat. Hidup diantara orang-orang yang nggak menginginkan kita itu sulit, tapi jalani dulu dengan pelan. Frustasi itu biasa, sok kuat juga biasa, namun jangan sampai kelihatan seperti orang bodoh. Dulu kamu pasti pernah punya senyuman indah dan pandangan yang cerah, jangan buang kepribadianmu yang manis itu. Mendekat kepada orang-orang tercinta dan luangkan waktu untuk makan bersama. Carilah semangat baru dalam hidupmu, kita percaya kamu bisa melakukannya.

Ayo coba dengerin melodi indah lagu BtoB ini.
Cek MV dan liriknya ya. 😆😆😆





4. Highlight - Plz Don't be Sad


Image result for Highlight Plz Don't Be Sad
Highlight - Plz Don't be Sad


              Kamu mau sedih sampai kapan? Memangnya kamu mau punya kerutan di wajah? Nah, sekarang ayo senyum sambil dengerin lagu dari Highlight ini. Mungkin nih saat kamu lagi sedih, orang-orang terdekat kamu juga ngerasain sedih kamu, dan buat suasan jadi nggak enak. Kalau bisa jangan menghindar dari orang-orang terdekat kita. Cerita aja sama mereka,nanti perasaan kamu bakal lega sendiri deh. Jangan sampai wajah indah kamu ditutupi sama kerutan, ya.

Nih, aku kasih lihat MV dan liriknya. Ayo di cek. 😜😜😜




5. GOT7 - Firework

Related image
GOT7 - Fire Work

              Kadang-kadang saat kamu lagi berusaha meraih mimpi, kamu merasa sudah berjalan terlalu jauh. Mau kembali, tapi jauh. Mau lurus kedepan juga jauh. Kamu merasa ditengah-tengah keputusasaan dan berpikir, "Boleh tidak kalau aku berhenti saja?" STOP DISITU! Jangan melakukan apapun! Dengarkan lagu milik GOT7 ini. Mereka bilang untuk mempertahankan mimpi yang telah kamu buat. Kamu akan tahu kalau mimpi kecilmu itu bisa menjadi setitik bara api yang lalu terbakar, terbang, dan meledak diangkasa. Jika kamu bisa menahannya, kita yakin kalau kamu akan tersenyum diakhir perjalanan yang melelahkan ini. Karena kamu seperti kembang api.

Penasaran sama lirik indah lagu GOT7 ini? Ayo dibuka liriknya. 😄😄😄




6. DAY6 - Dance Dance

Image result for DAY6 Dance Dance
DAY6 - Dance Dance
 
              Sedih itu boleh aja ya, tapi jangan terlalu lama. Memangnya apa manfaatnya kalau sedih itu berlarut-larut? Daripada murung nggak jelas kayak begitu, mending kamu temui temen-temen deket kamu, terus dengarkan lagu ini sama-sama. Ayo kita menari bersama dan lupakan segalanya, lalu tidur, dan melihat pagi yang cerah besok.

Kamu bisa lihat MV mereka biar tambah semangat.
Penasaran sama artinya yang asyik? Nih dicek.




7. Hightlight - Can be Better

Image result for Highlight Can be Better
Highlight - Can be Better
              Kita semua pasti pernah merasakan hari yang sangat sial. Kesal, marah, dan sedih. Hal-hal tersebut terus saja menghantui. Tapi hey, sudahlah. Seperti hari kemarin yang akan menjadi besok, semua pasti berlalu. Ngapain mengikat diri ke sesuatu yang akan meninggalkan kita? Mendingan kita senyum dan tertawa keras-keras pada hari yang sial itu. Lagian kita juga nggak punya pilihan lain kan. Terkadang, kita benci sama dunia yang nggak adil ini, tapi semua hal didunia itu tidak semuanya bagus dan tidak semuanya buruk pula. Suatu saat, semua itu akan menjadi kenangan yang indah.

Jadi, ayo tersenyum dan tertawa bersama lagu Highlight ini. 😝😝😝




Yeyyy... Kamu dapat bonus... 😱😆😆

8.  Shin Seung Hun ft. Ailee - Fly Away

Image result for Shin Seung Hun Ailee Fly Away
The Call Mnet

              Sebelumnya saya minta maaf karena saya tidak tahu siapa pemilik lagu ini, tapi saya sangat menyukai kolaborasi mereka berdua dalam manyanyikan lagu ini. Oke, mari kita bahas.
              Bagi kamu yang percaya bahwa kamu punya mimpi, ingatlah kalau setiap orang memiliki sayapnya masing-masing, dan setiap orang bisa meraih mimpinya. Jadi jangan katakan, "Lain kali," lagi pada hal yang membuatmu takut. Jangan dengarkan orang lain yang ingin menjatuhkanmu. Lepaskan tali yang mengikatmu dan terbanglah dengan tinggi! Terbanglah sampai tak ada bayangan yang meraihmu! FLY AWAY! 💪😆😆




9. B1A4, CLC, & GOT7 - Family Song

Image result for GOT7 Wednesday Family
Family Song

              Saya juga minta maaf karena mencantumkan lagu ini. Sebenarnya lagu ini hanya menceritakan supaya kita semua tidak melupakan keluarga kita. Tapi kata orang, keluarga itu adalah obat. Iya, maka dari itu saya mencantumkan lagu ini. Kita semua sibuk menghadapi hari-hari sampai melupakan keluarga. Jadi ayo, kita dekatkan diri lagi dengan keluarga. Berbagai cerita sambil makan bersama saja sudah cukup. 😁😁😁
              BTS dan Gfriend juga pernah berkolaborasi menyanyikan lagu ini, hanya saja saya lebih menyukai versi B1A4, CLC, & GOT7. Kalau mau lihat-lihat, klik link berikut ya. Terima kasih atas kunjungan kamu ke blog ini. FIGHTING BUAT KITA SEMUA!!! 💪💪💪

              B1A4, CLC, & GOT7 - Family Song
              BTS & Gfriend - Family Song












-💗
-FIN

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reply 1988 "Drama dengan Cerita Ringan"

IU, Mengingatkan tentang Ibu

We are the B