We are the B


B. Kau tahu apa itu B? Ya, B adalah huruf kedua setelah huruf A. B tidak dibawah, tetapi ia tidak bisa menjadi yang teratas. B adalah nomor 2, sedangkan A adalah nomor 1.
B, kami adalah B. Yang selalu menatap punggung A dan berharap bisa menjadi A. Tapi, apapun yang terjadi, kami tetaplah B.
Kami tidak tahu mengapa kami bisa dalam posisi ini? Tapi kami tahu ini bukanlah takdir. Terkadang kami rapuh seperti arang, yang tinggal menunggu menjadi abu.  Tapi kami masih memiliki mimpi, mimpi  yang ingin kami capai suatu hari nanti.
Mimpi menjadikan kami lebih kuat. Kami tidak akan menyerah. Orang berkata kami tetaplah B, walaupun pada dasarnya kami tidak memiliki bakat, kami akan berjuang, karena kerja keras selalu mengalahkan bakat.
Bakat adalah suatu keistimewaan dalam dirimu, sedangkan kerja keras adalah usaha yang kau buat demi mencapai tujuanmu. Walaupun kau punya bakat, tetapi kau tidak bekerja keras, bakatmu akan hilang dan terkubur. Begitupun sebaliknya, itulah hukumnya.
B. Lower class to high class. Or higher.

***

Hana dul hana, dul set net.
I’m a girl, just a girl. A girl who passes by yet a girl whom anyone won't recognize. A girl who is not pretty at all and of low standard. A person who is common an ordinary.
I’m a boy, just a boy. Just a boy among many other boys. A boy who doesn't even have anything special. A kind of person with no virtues.
It's nothing spectacular. It's not necessary to ask, it is just worthless sweat, that drips down from us.
More than my frustrating heart. The frustrating surroundings, Over the expression on the faces of the people I'm getting tired of it.
Someday, inside of me can I find my own uniqueness? Will the day when I show it come? Before I forget all the remaining dreams in my heart, can the light shine on me?
Urineun B B B geub insaeng. (We are the B B, B class) Who want to be the A class. We are not not not the top. 
Yet we want to stand at the top.

-FIN
-DREAM HIGH 2

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Reply 1988 "Drama dengan Cerita Ringan"

IU, Mengingatkan tentang Ibu